Juli 13, 2024

SUARA AKAR RUMPUT

Pekan Olahraga dan Seni Meriahkan HUT ke-64 Kabupaten Konawe

1 min read

Suara Pinggiran, Unaaha –

Penjabat Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE, MM, secara resmi telah membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kabupaten Konawe tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), yang bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Kabupaten Konawe pada Senin, 6 Februari 2024.

Harmin Ramba, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Porseni diadakan sebagai sarana untuk bersuka cita, bukan sebagai ajang mencari prestasi. “Kegiatan ini merupakan wadah untuk masyarakat Konawe agar dapat merasakan kegembiraan bersama. Pencarian prestasi bukanlah tujuan utama di sini, karena ada berbagai arena lain seperti Porda, PON, dan event-event lainnya untuk itu,” ucap Harmin Ramba.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa walaupun tujuannya bukan mencari pemenang, setiap pertandingan tetap menentukan pemenang, menjadikan kompetisi ini tetap berlangsung dalam suasana yang berbeda, di mana kegembiraan dan kebersamaan menjadi hal yang paling diutamakan. “Saya menghimbau kepada semua peserta agar selalu mengedepankan sportivitas. Juara yang terpilih haruslah mereka yang memang pantas meraihnya,” imbuh Harmin.

Menutup sambutannya, Harmin Ramba berdoa, “Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Saya dengan resmi membuka acara Porseni dalam rangka merayakan HUT ke-64 Kabupaten Konawe tahun 2024.”

laporan: Moh. Asmar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *