April 14, 2024

SUARA AKAR RUMPUT

Partai GOLKAR Bukan Lahan Investasi, yang Seenak Perut Spekulan Mengakuisisi

1 min read

Partai Golkar adalah Energy bagi kami sebagai kader dalam merangkai skema ilmu pengetahuan untuk secara bersama sama menjadikan petani, nelayan, buruh dan seluruh rakyat Indonesia terus tersenyum disetiap musim panen demokrasi.

Dinamika kehidupan berpolitik akan melahirkan inspirasi bagi barisannya hanya jika para dewa dewa politik juga melahirkan edukasi politik yang berkemanusian yang adil dan beradab.

Sebagai kader, saya Tayeb Demara, ingin tuan tuan mengenal musim saat ini, bahwa bulan juli september adalah musim semi yang artinya bukanlah musim gugur.

Dan pohon beringin yang daunnya masih utuh, terus bergabung dan tumbuh subur di musim panen demokrasi di bumi pertiwi.

Saya Tayeb Demara menegaskan, partai Golkar tidak bisa dipindah-tangankan oleh siapapun hanya dengan alasan menyelamatkan barisanya sendiri, dengan bungkusan narasi politik adudomba, yang lalu berupaya memaksa satu pihak dalam intimadasi yang sesungguhnya adalah upaya kudeta.

Sebab hal itu hanya akan menorehkan kegagalan kolektif bagi internal dan kerugian bersama sebagai anak bangsa Indonesia.

Sebagai anak kandung Golkar, saya menyatakan dengan tegas bahwa AIRLANGGA HARTARTO adalah pribadi yang tepat dan masih lebih baik diantara mereka yang sedang kebelet bermain catur di bawah pohon beringin.

Airlangga for Golkar, Airlangga for Indonesia, Airlangga for justice

TAYEB DEMARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *