April 14, 2024

SUARA AKAR RUMPUT

Usai Gelar Upacara HUT RI, PKS Konawe Berbagi Momen Kemerdekaan Pada Anak Yatim Piatu

1 min read

Tepatnya di HUT RI ke 78, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Konawe mengadakan gerakan PKS berbagi untuk membantu anak-anak kurang mampu dan yatim piatu dalam mendapatkan peralatan sekolah.

Aksi program ini dilakukan setelah melaksanakan upacara memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus 2023 di Kantor DPD PKS Kabupaten Konawe secara simbolis dan berlanjut dengan menyerahkan bantuan tersebut secara langsung ke rumah masing-masing penerima bantuan yang terdata sebanyak 50 orang anak.

Eko Sudarsono, S Ag., M.Si saat memberikan bantuan

Eko Sudarsono, S.Ag.,M.Si, Ketua DPD PKS Kabupaten Konawe kepada media ini menuturkan pihaknya melaksanakan program bantuan ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu agar mendapatkan ketahanan ekonomi keluarga dan akan berlanjut sesuai perkembangan positif program.

“Bantuan perlengkapan sekolah untuk anak-anak kurang mampu dan yatim piatu ini adalah program DPD PKS Konawe untuk menjaga ketahanan ekonomi masyarakat dan akan terus berkelanjutan” terangnya.

Sarlita Puspita, S.Pd., saat memberikan bantuan

Hal senada juga dikatakan Sarlita Puspita, S.Pd., selaku Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS kabupaten Konawe. Ia menuturkan program ini adalah bentuk kepedulian terhadap ibu-ibu yang diharapkan dapat meringankan beban ekonomi keluarga mereka.

Foto bersama anak-anak yatim piatu penerima bantuan

“Program kepedulian bagi para ibu-ibu atau calon ibu dalam rangka mempertahankan ekonomi keluarga atau masyarakat yang tidak mampu, kami berharap ini dapat membantu dan meringankan beban ekonomi mereka” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *