Juli 13, 2024

SUARA AKAR RUMPUT

Memperingati Hari Ulang Tahun Konawe ke-64, Trail Adventure Meriahkan Perayaan.

1 min read

Suarapinggiran, Unaaha-

Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-64 Kabupaten Konawe, sebuah acara Trail Adventure diselenggarakan yang menarik perhatian para Raider dari berbagai daerah di Sulawesi Tenggara.(28/02/2024)

Kegiatan yang berlangsung meriah ini turut diikuti oleh Kapolres Konawe dan Perwira Penghubung, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), menandai sinergi kuat antara Masyarakat dan Pemerintah setempat.

Acara yang mengusung tema “Menjelajahi Keindahan Kabupaten Konawe, Kota Padi” ini, dilepas langsung oleh Pj Bupati Konawe, H. Harmin Ramba, SE., MM., menampilkan pesona alam Konawe yang memukau.

Para peserta Trail Adventure diberikan kesempatan untuk Mengeksplorasi jalan-jalan Kabupaten yang melewati area Persawahan, menghadirkan pengalaman tak terlupakan serta menampilkan keindahan Alam Kabupaten Konawe yang dikenal sebagai Kota Padi.

Rute yang dipilih khusus dirancang untuk memperlihatkan keindahan alami dan potensi Kabupaten Konawe sebagai daerah penghasil padi terkemuka. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan pariwisata dan kebudayaan lokal, serta meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar raider dan masyarakat Konawe.

Pj Bupati Konawe dalam sambutannya, menyatakan bahwa “kegiatan ini bukan hanya tentang Petualangan, tetapi juga tentang memperkuat tali persaudaraan dan persatuan di antara masyarakat.

Ini adalah momen yang tepat untuk menunjukkan bahwa kita bisa bersatu, menikmati keindahan alam kita, sambil memperingati hari yang bersejarah bagi Kabupaten Konawe,” ujarnya.

Acara Trail Adventure dalam rangka HUT Konawe ke-64 ini diharapkan dapat menjadi Tradisi tahunan yang mempererat hubungan antara Masyarakat, Pemerintah, dan para penggemar Olahraga petualangan.

Ini merupakan langkah Positif dalam mempromosikan Pariwisata dan Kekayaan Alam Kabupaten Konawe, sekaligus mengangkat Ekonomi Lokal melalui Sektor Pariwisata dan Olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *