Juli 13, 2024

SUARA AKAR RUMPUT

Partai PRIMA Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran di Konawe

2 min read

Hari ini, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Konawe melaksanakan rapat kordinasi daerah (Rakorda) di Raya Caffe Kota Unaaha- Konawe (10/12/2023).

Rakorda tersebut dihadiri sembilan partai koalisi dan seluruh pengurus TKD Se kabupaten Konawe Rakorda tersebut membahas strategi dan taktik pemenangan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran khususnya di Kabupaten Konawe provinsi Sulawesi Tenggara pada pilpres tahun 2024 mendatang. Berdasarkan hasil survei terkini, suara pasangan prabowo-gibran mencapai angka 63 persen.

Jumran,S.IP, Selaku Ketua DPK PRIMA Kabupaten Konawe menyampaikan bahwa capaian angka 63 persen saya optimis Prabowo-Gibran akan menang kembali di Kabupaten Konawe dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Kami berkomitmen dan yakin capaian kemenangan Prabowo-Gibran bisa mencapai 63 persen, dan Prima Konawe akan berjuang aktif mewujudkan kemenangan itu” tukasnya.

PRIMA Kabupaten Konawe dalam waktu dekat ini juga akan membangun posko rakyat adil makmur sampai di tingkatan Desa sebagai bentuk komitmen kami untuk memenangkan prabowo-gibran di Pilpres tahun 2024 mendatang.

“Seluruh mesin partai di tingkatan kab/kota bahkan underbone atau sayap partai sampai di tingkatan desa akan kami gerakkan semaksimal mungkin untuk menjalankan dan mengkampanye program prioritas dengan capaian memenangkan Prabowo-Gibran” tegasnya.

Secara prinsip program prioritas Prabowo-Gibran ini selaras dengan apa yang kami cita-citakan dan perjuangan di PRIMA yakni Indonesia Maju, Berdaulat, Berdikari, Berkepribadian dan Mandiri Secara Ekonomi.

“Kesamaan itulah yang mendorong kami di PRIMA untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden di PEMILU mendatang ini” ujarnya lagi.

Karena itu pihaknya menegaskan PRIMA bersama dengan delapan partai lainnya berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Konawe sebagai presiden dan wakil presiden mendatang.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Konawe, Fahry Pahlevi Konggoasa dalam rapat tersebut menegaskan keyakinannya terhadap kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Konawe mengingat secara historis fakta pemilu pilpres sebelumnya telah menunjukkan hal tersebut.

“Kami yakin atas kemenangan ini, namun sekali lagi semua tergantung efektifnya kerja-kerja solidaritas TKD Konawe dalam mengkampanyekan program dan visi misi Prabowo-Gibran, dalam rapat ini kita akan membahas teknisnya” ujar Fahry (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *