April 14, 2024

SUARA AKAR RUMPUT

Jalan Santai Megah Meriah, Pj. Bupati Konawe Hadirkan Kebersamaan dan Apresiasi pada HUT ke-68 Kabupaten Konawe

2 min read

Suarapinggiran.com,Unaaha-

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe yang ke-68, Penjabat (Pj.) Bupati Konawe, Harmin Ramba, menggelar sebuah acara jalan santai yang berlangsung meriah.

Kegiatan ini tidak hanya berhasil menyedot partisipasi masyarakat luas tetapi juga menjadi simbol kebersamaan antara pemerintah dan warga. Seorang ibu rumah tangga (IRT), yang turut serta dalam kegiatan tersebut, beruntung mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit motor pada Minggu, 25 Februari 2024, yang menambah semarak suasana.

Kegembiraan terpancar jelas dari wajah peserta beruntung tersebut saat menerima hadiah utama, sebuah motor, yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Konawe, Harmin Ramba. Ini merupakan bukti nyata dari komitmen Pemda Konawe dalam mengapresiasi setiap partisipasi masyarakat dalam kegiatan-kegiatan positif.

Sang ibu, yang berasal dari Kelurahan Asinua dan bernama Siti Sahwa, tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemda Konawe.

“Ini bukan hanya tentang hadiah, tetapi lebih kepada semangat kebersamaan yang ditunjukkan. Kami sangat bersyukur dan akan memanfaatkan kendaraan ini sebaik-baiknya. Semoga Pemda Konawe semakin maju dan berkembang di bawah kepemimpinan yang amanah dari Harmin Ramba sebagai Pj. Bupati Konawe,” ujarnya dengan penuh antusias.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Konawe,” tutur Siti Sahwa lagi, penuh rasa syukur.

Acara penyerahan hadiah diikuti dengan kegiatan sosialisasi dari Pj. Bupati Konawe, Harmin Ramba, yang bersama rombongan forkopimda langsung berinteraksi dan menyalami masyarakat, menunjukkan kehangatan dan kepedulian pemerintah terhadap warganya.

Acara jalan santai yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Konawe ke-68 telah menunjukkan keberhasilan yang luar biasa dalam mengumpulkan partisipasi masyarakat dan memperkuat tali kebersamaan antara pemerintah dan warga. Penjabat Bupati Konawe, Harmin Ramba, telah secara aktif terlibat dalam acara tersebut, tidak hanya sebagai pemimpin tetapi juga sebagai bagian dari komunitas, menegaskan komitmennya terhadap pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan jalan santai yang dimulai pada pukul 06.30 pagi ini tidak hanya meriah karena kehadiran Pj. Bupati Konawe, Harmin Ramba, tetapi juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, SIK, Sekda Konawe, sejumlah kepala OPD, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat Konawe. Ini menegaskan kembali bahwa kebersamaan dan sinergi antara pemerintah dan masyarakat adalah kunci utama dalam membangun daerah yang lebih baik dan lebih maju.

Laporan: Moh Asmar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *